Liga Indonesia

Ini Target Kim Saat Persib Bandung Bertemu Persiwa Wamena

Rabu, 16 Januari 2019 19:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang serang Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang serang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan siap menampilkan permainan terbaiknya, pada pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19 menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/01/19).

Kim menuturkan, meski hanya sebatas turnamen, pertandingan tersebut tetap penting dan bisa dijadikan sebagai ajang untuk pemesanan, serta mengasah kemampuan tim Maung Bandung sebelum tampil di Kompetisi Liga 1 2019.

Sehingga, pemain berdarah Jerman ini akan berusaha sekuat tenaga membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

"Ya, itu kan jadwalnya sudah ada, mudah-mudahan kita bisa lolos, karena jeda waktu sampai kompetisi mulai lumayan jauh," kata Kim di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/01/19).

"Menurut saya kita harus serius agar kita bisa lanjut ke fase berikutnya untuk menjaga kebugaran, agar tidak terlau drop lagi nantinya kalau kompetisi sudah mulai," jelasnya.

Meski pertandingan tersebut baru akan digelar sekitar 10 hari lagi, namun pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini mengaku kondisinya sudah dalam keadaan siap tempur.

"Siap, kita harus menang melawan Persiwa Wamena," tegas Kim.

Sebagai informasi, Persib berhasil melangkah ke babak 32 besar, setelah menaklukkan tuan rumah PCSC Cilacap dengan skor tipis 0-1 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Gol tunggal kemenangan tersebut, dicetak oleh Febri Hariyadi.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%