Liga Inggris

Begini Cara Kocak nan Sederhana Lukaku Merespons Gosip

Kamis, 17 Januari 2019 20:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Manutd.com
Romelu Lukaku merespons gosip dengan mengunggah foto di media sosial. Copyright: © Manutd.com
Romelu Lukaku merespons gosip dengan mengunggah foto di media sosial.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku tidak perlu bicara banyak untuk menanggapi rumor maupun gossip yang menerpa dirinya. Lewat media sosial, ia hanya mengunggah sebuah foto tertawa disertai sebuah tulisan bernada mengejek.

Bintang klub sepak bola  Manchester United tersebut tentu saja tidak ingin menyia-nyiakan kemajuan teknologi saat ini. Singkat tapi jelas, ia berusaha memberi tahu publik bahwa ia tidak ambil pusing dengan pemberitaan-pemberitaan media.

“Ketika Anda mendengar beberapa gosip lucu lagi,” ujar Lukaku dalam keterangan fotonya, Kamis (17/01/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on

Dalam foto tersebut, terlihat Lukaku sedang berada di sesi latihan sepak bola Manchester United. Tertawa lepas, ia seolah ingin menegaskan bahwa gosip yang belum tentu benar tidak akan merusak hari-harinya.

Belum jelas gosip apa yang dirujuk Lukaku lewat unggahannya tersebut. Namun beberapa waktu terakhir, nama Lukaku memang sempat menghiasi banyak judul berita.

Salah satunya adalah kabar yang menyebut ia sengaja absen di sejumlah pertandingan sepak bola Manchester United karena pergi menemui anaknya yang baru lahir. Jika tidak, mungkinkah soal gosip hengkang dari Old Trafford?

Kubu Setan Merah sendiri memang sedang begitu ramai pemberitaan tentang kelahiran buah hati para pemainnya. Kabar serupa Lukaku juga menimpa Paul Pogba dan Nemanja Matic yang konon telah resmi menjadi ayah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM