Liga Italia

Higuain ke Chelsea, Pelatih AC Milan Sudah Tidak Peduli Lagi

Kamis, 17 Januari 2019 11:30 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain. Copyright: © Getty Images
Gennaro Gattuso dan Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Juventus disebut sudah memberikan lampu hijau kepada Chelsea untuk menggaet Gonzalo Higuain. Kesepakatn ini kabarnya terjalin usai AC Milan kalah dari Juventus di laga Super Coppa Italia, Kamis (17/01/19) dini hari WIB.

Higuain yang sempat bermain sebagai pemain pengganti disebut menjalani laga terakhirnya bersama Milan dalam pertandingan tersebut. Padahal, Higuain masih dalam masa peminjaman dari Juventus hingga akhir musim ini.

Gennaro Gattuso seperti dikutip dari Calciomercato (17/01/19) menyatakan dirinya sudah tak mau ambil pusing. Pelatih Milan ini sepertinya cukup kesal dengan informasi tersebut.

"Pertandingan terakhir Higuain bersama Milan? Perut saya seperti terbakar, saya akan tetap menahan luka saya bersama para pemain," ujarnya.

Gattuso sendiri belum mengonfirmasi kabar kepindahan pemain berusia 31 tahun tersebut. Padahal, sejumlah media sudah ramai mengabarkan bahwa penyerang Argentina tersebut bakal segera terbang ke Chelsea.

"Kita lihat apa yang akan terjadi besok," timpal Gattuso.

Higuain disebut sebagai solusi utama Maurizzio Sarri untuk memperbaiki lini depan Chelsea. Eks pelatih Higuain itu ngebet ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Napoli di sisa musim ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%