Bola Internasional

Perkuat Bukti Pelechan Seksual, Pengacara Model Ini Wawancarai Mantan Pacar Ronaldo

Kamis, 17 Januari 2019 13:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Cristiano Ronaldo, megabintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo, megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM – Kasus terkait tuduhan pelecehan seksual yang menimpa Cristiano Ronaldo kepada seorang model bernama Kathryn Mayorga masih terus bergulir.

Kali ini pengacara Mayorga, Leslie Stovall akan terbang ke Inggris untuk berbicara dengan Jasmine Lennard, yang berkencan dengan bintang Juventus 10 tahun silam, yang menyebut mantan kekasihnya itu sebagai seorang psikopat.

Melalui akun twitternya, Jasmine mengatakan bahwa ia menawarkan bantuannya untuk Mayorga karena dirinya masih menyimpan banyak aib Ronaldo. Hal ini jelas bisa membantu sang model untuk memperkuat bukti agar Ronaldo dijatuhi hukuman karena telah bersalah.

© CNN Internasional
Kasus pemerkosaan Cristiano Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga hingga kini belum usai. Copyright: CNN InternasionalKasus pemerkosaan Cristiano Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga hingga kini belum usai.

Kabar ini juga diperkuat oleh  Larissa Drohobyczer, yang merupakan bagian dari tim hukum Mayorga yang mengatakan bahwa benar rekannya akan bertemu dengan Jasmine.

"Perjalanan Stovall ke London akan didasarkan pada diskusi dengan pengacara di London, Jonathan Coad dan kliennya Jasmine Lennard," kata Larissa, kepada laman berita olahraga Mirror Sport.

Jasmine yang merupakan model asal Inggris itu juga sempat mendapatkan ancaman dari Ronaldo, yang disebutnya akan menyebarkan foto pribadinya dan telah kembali melakukan kontak selama 18 bulan lalu. Akan tetapi segala tuduhan yang ditujukan pada CR7 telah dibantah oleh pengacaranya.

"Ronaldo tidak memiliki ingatan khusus untuk bertemu Lennard 10 tahun yang lalu atau kapan pun. Dia belum memiliki hubungan dengan Jasmine dan belum melakukan kontak dengannya, baik dalam 18 bulan terakhir seperti yang dikatakan olehnya,”

"Catatan suara yang diposting oleh Jasmine di media sosial bukan dari Ronaldo, dan hal ini membuat klien saya akan mengambil tindakan hukum,” tambahnya.

Ikuti Terus Update Sportaiment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM