Bursa Transfer

Persebaya Surabaya Dapatkan Kiper Persib Bandung

Kamis, 17 Januari 2019 12:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya, memastikan akan merekrut kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadillah.

Imam Arief tidak lagi menjalani trial atau masa uji coba. Mantan kiper PSM Makassar itu dipastikan bakal langsung dikontrak dan bisa mengikuti latihan tim Persebaya Surabaya.

“Imam Arief sudah tidak trial dan pasti akan bermain di Persebaya untuk musim depan,” kata pelatih Djajang Nurdjaman, Rabu (16/01/19), dilansir dari situs berita Antara.

Persebaya Surabaya kini telah memiliki tiga kiper setelah sebelumnya diperkuat Miswar Saputra dan Ernando Ari (Persebaya U-16). Djadjang Nurdjaman mengaku masih akan mencari satu kiper lagi guna melengkapi komposisi empat penjaga gawang.

Sementara itu, Imam Arief mengaku telah lama bermimpi memperkuat Persebaya Surabaya. Ia berkomitmen untuk berkerja keras demi tempat utama di skuat Bajul Ijo.

“Secara pribadi, harapan saya bermain di tim ini. Persebaya adalah tim saya banggakan dan impikan sejak lama,” ungkap penjaga gawang berusia 29 tahun itu.

“Saya tidak pernah merasa bersaing dengan kiper lain, apalagi Miswar adalah kiper yang bagus. Semua saya percayakan ke pelatih dan berjung demi Persebaya.”

Imam Arief sempat tampil dalam uji coba Persebaya Surabaya melawan PS Kota Pahlawan. Ia bermain selama 60 menit tanpa kebobolan meski jarang melakukan penyelamatan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

86