Liga Spanyol

Solari Kecam Permainan Real Madrid Usai Kalah dari Leganes

Kamis, 17 Januari 2019 12:41 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pemain Leganes Martin Braithwaite membobol gawang Real Madrid dalam ajang Copa del Rey, Spanyol, Kamis (17/01/19). Copyright: © INDOSPORT
Pemain Leganes Martin Braithwaite membobol gawang Real Madrid dalam ajang Copa del Rey, Spanyol, Kamis (17/01/19).

INDOSPORT.COM - Kekalahan 3-1 yang dialami Real Madrid saat bertamu ke markas Leganes di pertandingan Copa del Rey, Kamis (17/01) dini hari, tidak menghalangi mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun, pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku tidak senang dengan permainan anak-anak asuhnya, yang diakuinya bermain lemah dan menunjukkan bahwa Real Madrid tidak punya kedalaman skuat.

"Sebuah penampilan yang lemah, khususnya di babak pertama. Mereka semua butuh waktu bermain, namun penampilan yang ditunjukkan sangat buruk," kata Solari dalam konferensi pers, dilansir dari Goal UK.

Solari juga mengakui bahwa timnya, yang mengalami dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir, tidak cukup bagus untuk menghadapi tim sekelas Leganes.

"Kadang kita mencoba sesuatu yang lain, dan jika itu tidak berhasil, kami berusaha untuk memperbaikinya. Kami jelas tidak punya kedalaman skuat," jelas Solari lagi.

Dalam pertandingan Copa del Rey dini hari tadi, Solari memang memainkan beberapa pemain yang kurang menit bermain, seperti Isco.

Isco akhirnya kembali bermain sejak menit pertama di bawah asuhan Solari, meski dia ditarik keluar pada menit ke-68 dan digantikan oleh pemain muda, Cristo Gonzalez.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%