Bursa Transfer

Striker Bengal Timnas Italia Akhirnya Dibuang oleh Klubnya

Kamis, 17 Januari 2019 12:53 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan di bursa transfer musim dingin kali ini datang dari Olympique Marseille, yang dikabarkan segera mendatangkan Mario Balotelli.

Mantan striker Liverpool dan Manchester City itu, dikabarkan oleh Sky Sports, Kamis (17/01/19), siap untuk pindah klub, namun tetap bermain di Ligue 1 Prancis.

Striker Timnas Italia ini dikabarkan siap untuk gabung Marseille, dan akan menandatangani kontrak senilai 1,8 juta poundsterling (Rp32 miliar) hingga akhir musim.

Bahkan, kepindahan Balotelli ke Marseille juga dikatakan akan selesai dalam beberapa jam ke depan. Menurut BBC, klubnya sekarang, Nice sudah bersedia melepas striker berusia 28 tahun itu.

Balotelli sudah tidak bermain sejak 4 Desember lalu setelah terlibat perselisihan dengan pelatih Nice, Patrick Vieira. Sementara itu, kontraknya juga akan berakhir pada akhir musim 2018/19 ini.

Balotelli, yang juga pernah bermain untuk Inter Milan, berhasil mencetak 42 gol dalam 64 pertandingannya di dua musim pertamanya bersama Nice di Prancis.

Untuk statistik penampilannya musim ini, Balotelli dicoret oleh Timnas Italia sejak September 2018 lalu, dan sudah tidak cetak gol dalam 10 penampilannya untuk Nice di musim ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM