Liga Indonesia

Tinggalkan Persebaya Surabaya, OK John Dikabarkan Gabung PSMS Medan di Liga 2

Kamis, 17 Januari 2019 10:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ok John saat pertandingan Piala Indonesia melawan PSBI Blitar. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ok John saat pertandingan Piala Indonesia melawan PSBI Blitar.

INDOSPORT.COM - Meski ingin dipertahankan pelatih Djajang Nurjaman di Persebaya Surabaya, pemain naturalisasi OK John justru memilih tak mendatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan kepadanya. Kini, OK John pun dikabarkan merapat ke klub Liga 2, PSMS Medan.

Pemain  bernama lengkap Onorionde Kughegbe John itu kembali mengejutkan dengan keputusannya bergabung dengan klub Liga 2 2019, PSMS Medan.

Kepastian merapatnya OK John memang belum diumumkan secara resmi oleh PSM Medan. Namun hal itu seudah menyebar luas di media sosial.

Soal merapatnya OK John, sekretaris klub PSMS Medan, Julius Raja. juga sempat mengutarakan hal tersebut. Meski dirinya memberikan kewenangan sepenuhnya kepada pelatih Abdul Rahman Gurning untuk memilih pemain yang diinginkan.

“Ada dari PSM (Makassar), dari Persipura (Jayapura) juga ada, tergantung agennya. Juga ada pemain naturalisasi, OK John. Biar pelatih yang tentukan, asal cocok. Nanti dilihat kebutuhannya, pasti pemain yang jadi,” kata Raja perihal pemain baru yang didatangkan PSMS Medan.

Selain perihal kedatangan OK John, PSMS Medan dikabarkan juga telah mengikat kontrak beberapa pemain bintang mereka musim lalu di Liga 1 2018. Mulai dari penjaga gawang Abdul Rochim, Wanda Syahputra, Danie Pratama, Dio Hasibuan hingga pemain senior Legimin Raharjo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%