Liga Inggris

Gagal Datangkan Higuain, Chelsea Alihkan Bidikan ke Penyerang Lazio

Jumat, 18 Januari 2019 22:23 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile.

INDOSPORT.COM - Keseriusan Chelsea dalam berburu striker tajam, rupanya tidak main-main. Penyerang AC Milan yang dipinjam dari Juventus, Gonzalo Higuain terus digoda untuk mau merumput di Inggris pada musim dingin ini.

Hal tersebut dikarenakan, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri ingin memperbaiki kualitas daya serang timnya, yang belakang mulai tumpul.

Alvaro Morata dan Olivier Giroud masih kurang memuaskan penampilannya sejauh musim ini. Morata baru mencetak lima gol dari 16 pertandingan Premier League, sedangkan Giroud mencetak satu gol dari 17 pertandingan Premier League.

Akan tetapi dilansir dari Il Messaggero, upaya Chelsea untuk mendatang Higuain terancam gagal karena klub sang empunya  (Juventus) menolak melepasnya dengan status pinjaman.

Chelsea sendiri memang berminat untuk meminjamnya dari AC Milan, dengan durasi kontrak enam bulan saja. Namun Juventus ingin sang pemain dibeli secara permanen.

Menurut laporan yang sama, pihak The Blues sudah menyiapkan rencana cadangan jika mereka gagal memboyong bomber asal Argentina itu, yakni akan mencoba merekrut striker Lazio, Ciro Immobile.

Immobile memang dikenal sebagai salah satu penyerang tertajam di Serie A. Musim lalu bersama Mauro Icardi, ia menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan raihan 29 gol.

24