Liga Indonesia

Manajemen Persipura Ungkap Status Terkini dari 2 Sponsor Baru

Sabtu, 19 Januari 2019 15:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/Indosport.com
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura melalui asisten manajer dan juru bicara, Bento Madubun mengungkapkan jika pihaknya masih terus bernegosiasi dengan dua sponsor baru yang akan mendukung kiprah Persipura di kompetisi musim depan.

Namun kata Bento, kesepakatan dengan dua sponsor baru tersebut urung terwujud berdasarkan pertimbangan nilai bisnis.

"Dua sponsor baru masih terus kita jajaki, hanya saja kecil kemungkinannya karena secara bisnis mereka sebenarnya rugi dan kalau kita hitung dari aspek itu agak berat," ujar Bento kepada sejumlah wartawan olahraga di Jayapura, Sabtu (19/01/19).

Bento menjelaskan, bahwa hal tersebutlah yang dialami oleh pihaknya saat ini, dimana peran penonton dan jumlah masyarakat di Kota Jayapura juga menjadi salah satu pertimbangan sponsor.

"Situasi ini yang kita hadapi sekarang, mulai dari berapa jumlah masyarakat dan penonton kita itu yang mempengaruhi minat sponsor terhadap kita," jelasnya.

Bento mengakui jika ada sponsor baru yang sempat menyatakan ingin mendukung Persipura di kompetisi musim depan. Namun, nilai yang ditawarkan tidak sebanding dengan nilai dukungan dari PT Bank Papua dan PT Freeport Indonesia.

"Ada yang sudah oke memang, tapi nilainya sangat kecil sekali dan mereka mau brand-nya di taruh dibagian depan Jersey. Nilainya sekitar Rp300 juta dan itu tidak sebanding dengan yang dikasih oleh Freeport dan Bank Papua jika ingin berada dibagian depan," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT