Liga Indonesia

Meracik Dream Team Arema FC di Liga 1 2019

Sabtu, 19 Januari 2019 13:04 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Dream Team Arema FC. Copyright: © Indosport.com
Dream Team Arema FC.

INDOSPORT.COMArema FC sudah memulai persiapan jelang kompetisi musim baru dengan merekrut berbagai pemain berkualutas. Berikut dream team Arema FC untuk Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Arema FC mengakhiri Liga 1 musim 2018 dengan berada di peringkat keenam klasemen. Klub sepak bola kebanggaan Aremania itu terpaut 12 poin dari sang juara, Persija Jakarta.

Bagi klub sepak bola sebesar Arema, tentu hasil yang didapat musim lalu bukanlah pencapaian yang membanggakan. Bahkan cenderung cukup mengecewakan.

Jelang menyambut musim baru Liga 1 2019, Arema kini sudah memulai persiapannya lebih cepat. Seolah tak ingin mengulangi kegagalan di musim lalu, klub bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu melakukan evaluasi mulai dari pelatih hingga pemain.

Ketika Liga 1 2018 berakhir, Arema secara resmi tidak memperpanjang kontrak pelatihnya, Milan Petrovic. Sejak mengakhiri kerja sama dengan Petrovic, Arema langsung bergerak cepat mencari penggantinya. Nama Milomir Seslija pun akhirnya yang terpilih.

Setelah meresmikan Milomir, manajemen Arema FC pun langsung berburu pemain. Usai mempertahankan dua pemain asingnya, Makan Konate dan Arthur Cunha, klub berjuluk Singo Edan itu mendatangkan dua pemain asing baru, yakni Pavel Smolyachenko dari Uzbekistan dan Robert Lima Guimaraes dari Brasil.

Selain dua pemain asing, Arema juga merekrut tiga pemain lokal. Mereka adalah Sandi Firmansyah (Eks kiper Sriwijaya), Ikhfanul Alam (Eks gelandang PSIR Rembang), dan Rachmat Latief (Eks bek Borneo FC).

Dengan kehadiran pelatih dan beberapa pemain baru, tentu menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah Arema di Liga 1 2019. Terlebih dengan berkumpulnya pemain-pemain berkualitas di tim asal Malang ini.

Untuk itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT mencoba menyajikan dream team Arema FC untuk musim baru Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%