Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Huddersfield vs Manchester City

Sabtu, 19 Januari 2019 20:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Huddersfield vs Manchester City Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Huddersfield vs Manchester City

INDOSPORT.COM - Pekan ke-23 kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga InggrisLiga Primer musim 2018/19 akan menampilkan partai sengit antara Huddersfield vs Manchester City, dan berikut prediksi pertandingan sengit tersebut.

Bertanding di stadion Kirklees pada Minggu (20/01/2019) malam WIB, Manchester City akan berusaha meraih angka penuh demi menjaga jarak dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool.

Hingga pekan ke-22, Manchester City hanya berjarak empat poin dari Liverpool dan jika The Reds dalam pertandingan nanti meraih hasil negatif tentu akan membuat Citizen berkesempatan memangkas jarak.

Melihat statistik pertandingan, jelas Manchester City jauh diunggulkan dimana pasukan Josep Guardiola tersebut berhasil meraih 5 kemenangan beruntun di berbagai ajang dan yang terakhir mereka mampu menang telak atas Wolverhampton tiga gol tanpa balas.

Sementara sang tuan rumah berada dalam periode buruk dengan tak pernah merasakan kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir, bahkan mereka menelan 10 kekalahan beruntun sebelum akhirnya meraih hasil imbang 0-0 atas Cardiff.

Pada pertemuan pertama musim ini tepatnya pada matchweek ke-2, Manchester City berhasil mencukur Huddersfield setengah lusin gol 6-1 di Eitihad Stadium.

Gol-gol Manchester City disumbangkan oleh hattrick Sergio Aguero, sebiji gol Gabriel Jesus dan David Silva, serta bunuh diri Terence Kongolo. Sementara gol Huddersfield dicetak oleh Jon Gorenc Stankovic.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Huddersfield Vs Manchester City. Copyright: INDOSPORT

Player To Watch
Philip Billing (Huddersfield)

Ditengah gencarnya gempuran para pemain sayap Manchester City di daerah pertahanan Huddersfield, sosok Philip Billing mungkin akan menjadi senjata kejutan The Terriers.

Berbekal kecepatan yang ia miliki, pemain berusia 22 tahun tersebut bisa menjadi dinamo dalam serangan balik yang mungkin dilakukan Huddersfield dalam laga nanti.

Raheem Sterling (Manchester City)
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, jika Manchester City besar kemungkinan akan memaksimalkan kecepatan para pemain sayapnya  terutama dari sosok Raheem Sterling.

Dimana mantan pemain Liverpool tersebut memang menjadi momok paling menakutkan tim lawan, terlebih kecepatan dan sepakan keras yang ia miliki sering menjadi kutukan lini pertahanan lawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT