Liga Inggris

Soal Transfer Higuain, Sarri: Itu Bukan Urusan Saya!

Sabtu, 19 Januari 2019 16:57 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM -  Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri secara mengejutkan mengaku dirinya sama sekali tidak mengetahui perkembangan transfer dari striker AC Milan yang dipinjam dari Juventus, Gonzalo Higuain. Dirinya mengatakan bahwa urusan bursa tranfer bukanlah termasuk kerjaannya.

Dilansir dari laman Football London, Banyak media internasional mengatakan bahwa selangkah lagi Higuain akan meresmikan kepindahan klubnya bersama Chelsea musim ini. Sebelumnya, striker ber-KTP Argentina itu juga sempat dilaporkan sudah melakukan salam perpisahan kepada rekan setimnya di AC Milan.

"Saya tidak memikirkan perkembangan bursa transfer musim ini, saya memercayakannya ke Marina Granovaskia (Direktur Chelsea) yang menjadi pekerjaannya." ujar Sarri.

"Saat ini saya hanya ingin fokus untuk melatih dan pada pertandingan, Soal dirinya (Higuain) sekali lagi, semua saya serahkan kepada Marina, dirinya tahu yang terbaik untuk Chelsea." 

Selain Higuain, Sarri juga menuntuk Marina untuk gerak cepat mendatangkan pengganti Cesc Fabregas yang telah bergabung dengan AS Monaco.

"Saya hanya berharap Marina untuk lebih cepat mendatangkan pengganti Fabregas pada posisi lini tengah." tutupnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM