Bursa Transfer

Atletico Madrid Siap Tampung Alvaro Morata

Minggu, 20 Januari 2019 14:54 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
© Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid Copyright: © Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid

INDOSPORT.COM – Masa depan striker Chelsea, Alvaro Morata, nampaknya kian jelas. Salah satu klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya berminat untuk mendatangkannya pada jendela transfer Janurai ini.

Performa Morata di Chelsea memang mengalami penurunan. Di musim pertamanya, ia hanya mencetak 15 gol dari total 48 pertandingan musim 2017/2018.

Musim ini pun Morata nampaknya tak mengalami perbaikan. Betapa tidak, dari 24 laga yang telah dijalaninya, ia hanya mampu mencetak sembilan gol.

Alhasil, manajer Chelsea, Maurizio Sarri, telah tujuh kali tak menyertakan Morata dalam skuat Chelsea musim ini. Termasuk saat mereka dikalahkan Arsenal  0-2 di pekan ke-23 Liga Inggris, Minggu (20/01/19) dini hari tadi.

Menurut rumor, Sarri tengah berusaha untuk mendatangkan mantan anak asuhnya di Napoli, Gonzalo Higuain. Meski telah berusia lebih dari 30 tahun, Sarri masih percaya akan ketajaman striker yang kini berstatus pemain AC Milan ini.

Hal ini membuat masa depan Morata di Chelsea terancam. Bahkan, dikutip dari Sportsmole, direktur The Blues, Marina Granovskaia, telah memberikan lampu hijau bagi Sarri untuk melepas Morata.

Sejauh ini, Atletico Madrid menjadi tim yang menginginkan jasa Morata. Namun, klub yang diasuh Diego Simeone itu harus melepas satu dari dua strikernya, Gelson Martins dan Nikola Kalinic, untuk menyeimbangkan pengeluaran mereka.

 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM