Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Sassuolo: Nerazzurri Tertahan

Minggu, 20 Januari 2019 04:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@Inter_en
Kapten Inter Milan Mauro Icari tampak murung usai gagal meraih kemenangan melawan Sassuolo pada ajang Liga Italia, Minggu (20-01-19). Copyright: © Twitter/@Inter_en
Kapten Inter Milan Mauro Icari tampak murung usai gagal meraih kemenangan melawan Sassuolo pada ajang Liga Italia, Minggu (20-01-19).

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Inter Milan vs Sassuolo berkesudahan dengan skor 0-0 pada ajang Liga Italia, Minggu (20/01/19) dini hari.

Pertandingan yang berlansung di Stadion Giuseppe Meazza, membuat Inter Milan dengan cepat menekan pertahanan tim tamu.

Beberapa peluang yang diciptakan oleh Inter Milan kerap kali gagal dimanfaatkan dengan baik. Sampai akhirnya babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua permainan Inter Milan semakin ganas. Tetapi Sassuolo juga kerap membuat tim tuan rumah kelimpungan dan beruntungnya tak ada gol tercipta.

Dengan hasil imbang ini Inter Milan hanya menambah satu angka dan tetap bertengger di posisi tiga dengna mengoleksi 40 poin.

Sedangkan Sassuolo harus puas berada di urutan ke-12. Posisinya bisa saja tergeser oleh klub rival yang belum memainkan pertandingan pekan ke-20.