Liga Inggris

Prediksi Liga Primer Inggris Fulham vs Tottenham Hotspur: Wajib Bangkit!

Minggu, 20 Januari 2019 15:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi Fulham vs Tottenham Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Fulham vs Tottenham

INDOSPORT.COMFulham akan menjelani pertandingan sulit kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League – kasta teratas Liga Inggris – pekan ke-23, Minggu (20/01/19) malam.

Pertandingan ini pun menjadi ajang yang tepat untuk Fulham dan Tottenham untuk bangkit dari keterpurukan. Seperti yang diketahui, kedua tim baru saja menelan kekalahan dalam pertandingan pekan lalu.

Tottenham dipaksa menyerah saat berhadapan dengan Manchester United di Wembley Stadium. Meski berstatus sebagai tuan rumah, namun Tottenham harus mengakui kehebatan Manchester United.

Sedangkan bagi Fulham, kekalahannya pada pekan lalu atas Burnley menambah catatan buruk mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Fulham sendiri harus menelan kekelahan tiga kali berturut-turut di semua kompetisi.

Kekalahan itu mereka dapatkan saat berhadapan dengan Arsenal (1-4), kalah 1-2 atas Oldham Athletic di Piala FA, dan terakhir Burnley (1-2). Fulham pun nampaknya kesulitan untuk bangkit karena mereka harus berhadapan dengan Tottenham.

Meski demikian, Fulham pun diwajibkan menorehkan poin sempurna demi beranjak dari zona degradasi. Apalagi Tottenham belumbisa menurunkan Harry Kane, akibat cedera.  Itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Fulham.

Sekedar informasi, Fulham saat ini berada di peringkat ke-19 dengan torehan 14 poin. Sedangkan Tottenham diharuskan meraih kemenangan untuk bisa menempel ketat Manchester City yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris. Saat ini, Tottenham terpaut lima poin atas Manchester City.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan 5 Pertandigan Terakhir Fulham vs Tottenham Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan 5 Pertandigan Terakhir Fulham vs Tottenham

Player to Watch

Aleksandar Mitrovic

Aleksandar Mitrovic merupakan penyerang andalan Fulham pada musim 2018/19 ini. Bagaimana tidak, pemain berkebangsaan Serbia tersebut mampu menciptakan delapan gol dari 22 laga yang ia mainkan.

Penyerang yang saat ini berusia 24 tahun tersebut tampil sangat produktif dalam beberapa pekan terakhir. Tercatat, dirinya mampu menciptakan gol dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris secara beruntun.

Christian Eriksen

Chrisitian Eriksen merupakan creator serangan Tottenham Hotspur sejak beberapa musim lalu. Keahliannya dalam memberikan umpan-umpan terukur membuat dirinya masuk dalam daftar lima besar penyumbang assist terbanyak sementara dengan toreham tujuh kali.

Torehan tersebut masih kalah dari perolehan Leroy Sane (8 assist), Ryan Fraser (9 assist), dan Eden Hazard (10 assist). Berkaca dari catatan tersebut, tak heran jika Eriksen bisa menjadi kunci kemenangan Tottenham pada laga nanti. Mengingat Spurs harus bermain tanpa Harry Kane.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%