Liga Indonesia

Susah Move On dari Mitra Kukar Jadi Alasan Bayu Pradana Hengkang ke Barito Putra

Selasa, 22 Januari 2019 16:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Tiga keuntungan Barito Putera jika rekrut Bayu Pradana Copyright: © INDOSPORT
Tiga keuntungan Barito Putera jika rekrut Bayu Pradana

INDOSPORT.COM - Gebrakan kembali didatangkan klub sepak bola Indonesia, Barito Putera di musim transfer kali ini, di mana tim asal Kalimantan tersebut sukses menggaet Bayu Pradana dari Mitra Kukar.

Namun apakah alasan utama sang pemain hijrah ke klub Barito tersebut?

Seperti diketahui sebelumnya jika gelandang Timnas Indonesia tersebut diresmikan sebagai sebagai pemain Barito Putera pada selasa (22/01/19), dan akan menjalani petualangan musim depan bersama Laskar Antasari.

Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 27 tahun tersebut diikat Barito Putera dengan durasi kontrak selama dua tahun langsung.

"Bismillah. Bayu Pradana kita kontrak selama dua musim di Barito," kata Pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman  dalam pengumumannya.

Dalam wawancara yang dilakukan tim INDOSPORT, Bayu Pradana memilih bergabung dengan Barito lantaran tim tersebut tak jauh beda dengan Mitra Kukar yakni mampu membuatnya nyaman serta memiliki asas kekeluargaan yang tinggi.

"Karena saya mencari tim yang mirip Mitra Kukar, yakni bisa membuat nyaman dan Barito memiliki itu. Asas kekeluargaannya juga sangat kental pokoknya mirip Mitra lah," ucap Bayu Pradana.

Alasan tersebut jugalah yang membuat pemain asal Salatiga ini mantap menerima tawaran kontrak berdurasi dua tahun dari Barito Putra tersebut.

"Saya mantap di Barito dan itu juga menjadi alasan untuk menerima kontrak itu (durasi dua musim)," tambahnya.

Barito Putra sendiri kini tengah bersiap untuk menjalani laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menjamu PSS Sleman, pada Rabu (23/1/2019) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%