Bola Internasional

Alasan Ibrahimovic Tak Mau Kembali ke AC Milan

Selasa, 22 Januari 2019 09:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy pertimbangkan kembali ke AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy pertimbangkan kembali ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pada akhir tahun 2018, Zlatan Ibrahimovic sangat dikaitkan akan kembali ‘pulang’ ke AC Milan dari klub MLS, LA Galaxy, untuk bursa transfer musim dingin yang jatuh pada Januari ini.

Namun, pemain asal Swedia itu memutuskan untuk tak jadi hengkang meski kedua belah pihak klub dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan klausul yang telah ditetapkan.

Berbicara kepada awak media Mundo Deportivo, mantan bintang Manchester United itu menjelaskan alasan utama mengapa ia memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di LA Galaxy.

Pemain yang akrab disapa Ibra itu mengatakan bahwa ia masih ingin membawa gelar untuk klubnya saat ini dan merasa tertantang terus bertahan di klub tersebut.

"Saya merasa belum memberikan banyak hal kepada tim, MLS, dan fans. Maka saya harus memberikannya kepada mereka sebelum pergi dari sini," kata Ibrahimovic.

"Untuk musim berikutnya, saya ingin merasakan tantangan lebih. Saya telah mengalami cedera, dan tidak menjadi pemain reguler, jadi saya harus memanfaatkan waktu yang telah saya lewatkan, maka saya merasa tertantang.”

"Saya sempat tak bermain lebih dari 10 menit selama satu tahun. Tapi saya telah menunjukkan kepada dunia, bahwa saya ada di sini, saya menikmati hidup saya sekarang, dan ini penting bagi saya," tambahnya. 

Ibrahimovic memang dikenal sebagai pemain yang menyukai segala tantangan yang harus ia hadapi, karena baginya, tantangan tersebut bisa membuat ia belajar dan menjadi lebih baik lagi untuk berada dalam rumput hijau.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%