Liga Italia

Juventus Menang, Emre Can Masih Sayangkan Hal Ini

Selasa, 22 Januari 2019 10:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@juventusfc
Emre Can saat berfoto dengan logo Juventus. Copyright: © Twitter/@juventusfc
Emre Can saat berfoto dengan logo Juventus.

INDOSPORT.COM - Gelandang Emre Can menegaskan Juventus sebenarnya bisa tampil lebih baik dengan  mencetak lebih banyak gol usai mengalahkan Chievo dengan skor 3-0 semalam.

“Kami mencetak tiga gol dan kami sangat senang tentang itu, meskipun kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak. Yang penting adalah kami memenangkan pertandingan,” ujarnya dikutip dari situs resmi klub.

Gelandang Jerman ini menjadi pencetak gol kedua bagi Juventus di menit ke-45. Sementara dua gol lainnya disumbangkan oleh Diego Costa dan Daniele Rugani.

“Kami memindahkan bola dari kanan ke kiri, maju dan mundur, lalu kami mencetak gol. Itu yang harus kita lakukan," lanjutnya. “Kami ingin bermain sepak bola yang baik dan kami melakukannya hari ini.”

Can menambahkan, “Kami harus meningkatkan beberapa hal seperti saat kami bermain menekan dan saat kami menguasai bola. Kami berlatih keras setiap hari dan masih ada banyak ruang untuk perbaikan.”

Juventus kini berada di puncak klasemen Seri A Italia dengan koleksi 56 poin. Sejak musim bergulir, Juventus belum dikalahkan oleh tim manapun. Dari 20 pertandingan, 18 di antaranya mereka berhasil menang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%