Bursa Transfer

Manchester City Siap Salip Juventus untuk Datangkan Eks Rekan Cristiano Ronaldo

Selasa, 22 Januari 2019 22:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© ecuagol.com
Pemain Real Madrid, Isco, Cristiano Ronaldo dan Bale. Copyright: © ecuagol.com
Pemain Real Madrid, Isco, Cristiano Ronaldo dan Bale.

INDOSPORT.COM - Manchester City mulai melebarkan radarnya di bursa transfer musim dingin, dengan kabarnya mereka tertarik mendatangkan eks rekan Cristiano Ronaldo, gelandang Real Madrid, Isco.

Manchester City dikabarkan siap membuat rencana Juventus berantakan yang juga ingin mendatangkan Isco sebagai opsi tambahan di lini tengah.

Gelandang Timnas Spanyol itu memang sangat kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler bersama Real Madrid di musim ini, di mana memunculkan berbagai spekulasi tentang masa depannya di Santiago Bernabeu.

Menurut Calciomercato, juara bertahan Juventus ingin mendatangkan gelandang berusia 26 tahun itu dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim. Namun, tim asuhan Pep Guardiola siap bersaing.

Bahkan sumber dari media Inggris, Mirror, mengatakan bahwa Manchester City sudah melakukan pendekatan pribadi kepada Isco untuk mau menghabiskan musim 2018/19 di Stadion Etihad.

Isco sendiri sudah memainkan total 260 pertandingan bersama Los Blancos sejak pindah dari Malaga pada 2013 lalu, memenangkan satu gelar La Liga, satu Copa del Rey dan empat trofi Liga Champions.

Sementara musim ini, Isco baru mencetak satu gol dalam 14 penampilannya untuk Real Madrid, dengan hanya empat kali sebagai starter sejauh musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT