Liga Inggris

Sarri Ngotot Ingin Datangkan Mantan Anak Asuhnya di Napoli ke Chelsea

Rabu, 23 Januari 2019 19:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan telah memberitahu pihak manajemen untuk merekrut mantan anak asuhnya di Napoli, Elseid Hysaj.

Sarri murka kepada skuat Chelsea usai kekalahan mereka dari Arsenal dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Pelatih asal Italia itu pun ingin mengelilingi dirinya dengan para pemain yang sudah mengetahui karakternya.

Dilansir dari Daily Mirror, maka dari itu Sarri ngotot ingin mendatangkan mantan anak asuhnya, Hysaj untuk menjadi pelapis bagi Cesar Azpilicueta yang akan memasuki usia 30 tahun.

Sementara itu, pihak Chelsea lebih suka mendatangkan Hysaj sebagai pemain pinjaman, tapi Napoli ingin menjual bek kanannya itu secara permanen dengan biaya sekitar 45 juta poundsterling.

© INDOSPORT
Elseid Hysaj, bek sayap Napoli. Copyright: INDOSPORTElseid Hysaj, bek sayap Napoli.

Rumor Hysaj ini diperkuat dengan pernyataan agennya yang mengungkapkan bahwa Sarri memang menginginkannya. Ia mengisyaratkan bahwa kliennya dapat bergabung dengan Chelsea di musim dingin ini.

Sebab di Napoli, Hysaj tidak menjadi piihan utama Carlo Ancelotti dan sang agen telah mengadakan pertemuan untuk masa depan kliennya.

Sebab di Napoli, Hysaj tidak menjadi piihan utama Carlo Ancelotti dan sang agen telah mengadakan pertemuan untuk masa depan kliennya.

"Saya telah mengadakan pertemuan selama sekitar empat jam dengan Ancelotti dan direktur Olahraga Napili minggu ini. Kami mengklarifikasi situasi mengenai pemain dan kurangnya waktu bermain," kata sang agen.

Sang agen menambahkan bahwa Acncelotti sangat menghormati Hysaj. Namun jika tidak ada solusi maka ia bisa melakukan pembicaraan dengan Chelsea.

Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM