Liga Inggris

Respons Kocak Sarri Saat Tahu Pemainnya Terlalu Lama di Toilet

Kamis, 24 Januari 2019 15:31 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Maurizio Sarri angkat bicara soal raibnya Andreas Christensen saat laga melawan Arsenal pekan lalu. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri angkat bicara soal raibnya Andreas Christensen saat laga melawan Arsenal pekan lalu.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri menghadapi santai ulah Andreas Christensen yang ‘kabur’ dari timnya saat laga Arsenal vs Chelsea akhir pekan lalu. Christensen sendiri berada di bangku cadangan saat itu dan pada akhirnya tidak diberi kesempatan bermain oleh Sarri.

Diwartakan The Times, Christensen segera beranjak pergi setelah melihat Sarri memilih Callum Hudson-Odoi sebagai pemain pengganti terakhir. Konon, ia langsung berlari ke ruang ganti untuk menggunakan toilet.

Ia pun kabarnya tidak kembali sampai pertandingan selesai. Namun Christensen bisa menarik napas lega lantaran sang manajer sepertinya tidak akan mempermasalahkan ulahnya tersebut.

“Saya benar-benar khawatir. Anda tahu betul bahwa saat hari pertandingan Christensen selalu sakit perut,” kata Sarri sambil tertawa.

“Saya tidak tahu alasannya tapi dia terlihat sangat gugup. Dia harus pergi ke toilet. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi,” tambahnya.

Terlepas dari itu, ini tentu menjadi sebuah pekerjaan rumah bagi Sarri untuk menumbuhkan kepercayaan diri Christensen. Ia sempat menjadi pemain andalan di era Antonio Conte sebelum akhirnya dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach.

Kini Christensen pun semakin dipinggirkan lantaran Sarri lebih memilih memasangkan David Luiz dan Antonio Rudiger di lini belakang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT