Liga Inggris

Waduh, Ternyata Kepala Lingard Pernah Dilempar Ferguson Pakai Sepatu

Kamis, 24 Januari 2019 12:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Jesse Lingard (Manchester United). Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Jesse Lingard (Manchester United).

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Jesse Lingard mengaku kepalanya pernah dilempar menggunakan sepatu oleh Sir Alex Ferguson sewaktu ia masih berlatih di akademi.

Meskipun demikian, Lingard mengaku hal itu tidak membuatnya marah, malahan yakin bahwa Ferguson sangat menyukai pribadi dan bakat yang ia miliki.

Pelatih asal Skotlandia ini telah 13 gelar Liga Inggris dan Liga Champions dua kali di Old Trafford, pernah mengatakan kepada Lingard bahwa dia akan berhasil sebagai pesepakbola.

"Saya tidak akan pernah melupakan hari itu ketika saya masih di akademi, dan saya berjalan di koridor di Carrington. Saya rasa mungkin saya mengalami hari yang buruk, jujur ​​saja,” ungkap Lingard dilansir dari The Sun.

“Saya sedang melamun. Jadi saya hanya berjalan di aula, dan tiba-tiba saya merasakan sepatu menghantam bagian belakang kepala saya. Saya berbalik, seperti, 'berdarah ... siapa yang melakukan itu?" tuturnya.

Menurut Lingard, ia masih bingung dan mencari-cari siapa pelakunya hingga ia melihat bagaimana Ferguson tersenyum mengejek padanya.

"Ternyata itu adalah Sir Alex, dia sedikit menyeringai. Dia berkata, 'bagaimana kamu bersikap? Dia tahu apa artinya melakukan sesuatu seperti itu. Begitulah cara kamu tahu dia menyukaimu,” tambah Lingard.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT