Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Indonesia: Semen Padang vs PS TIRA

Jumat, 25 Januari 2019 14:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Link Live Streaming Piala Indonesia Semen Padang vs PS TIRA. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Piala Indonesia Semen Padang vs PS TIRA.

INDOSPORT.COM - Gelaran babak 32 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Piala Indonesia 2018 kembali bergulir, dan pada pertandingan yang berlangsung sore ini terdapat laga seru antara Semen Padang vs PS TIRA.

Berikut link live streaming yang bisa digunakan untuk menyaksikan partai sengit tersebut.

Bertanding di Stadion H. Agus Salim pada Kamis (25/01/19) sore WIB, Semen Padang akan melakoni partai sengit kontra PS TIRA yang sekaligus menjadi ajang pembuktian jika mereka layak tampil di kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan.

Seperti diketahui sebelumnya jika Semen Padang berhasil meraih tiket promosi ke Liga 1 usai menjadi runner up  Liga 2 musim 2018 lalu, sedangkan PS TIRA hingga saat ini masih menjadi kompetitior di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Namun bedanya PS TIRA musim lalu terseok-seok di papan bawah klasemen dan hanya beruntung mampu lolos dari zona merah, sementara Semen Padang yang tanpa legiun asing mampu tampil impresif hingga partai final.

Andai Semen Padang mampu meraih kemenangan, tentu menjadi pembuktian jika mereka memang layak untuk tampil di Liga 1 sekaligus hadiah manis untuk Spartacks (pendukung Semen Padang) yang dipastikan bakal memenuhi stadion GHAS.

118