Liga Inggris

Menang Lawan Tottenham Hotspur, David Luiz Akui Chelsea Sempat Frustasi

Jumat, 25 Januari 2019 16:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
David Luiz, bek tengah Chelsea. Copyright: © Getty Images
David Luiz, bek tengah Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Chelsea, David Luiz menungkapkan bahwa timnya sempat frustasi saat bermain melawam Tottenham Hotspur di semifinal Piala Carabao pada Jumat (25/01/19) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham lewat drama adu penalti setelah bermain 2-1 yang membuat di waktu normal.

Laga itu berlanjut ke babak adu penalti karena di pertemuan sebelumnya, Tottenham berhasil menang 1-0 sehingga agregatnya menjadi 2-2.

Dalam babak adu penalti, Luiz menjadi pahlawan yang mencetak gol kemanangan bagi Chelsea.

Namun, pemain innternasional Brasi ini mengakui pada saat pertandingan berlangsung, ia dan rekan-rekan setimnya sempat merasa frustasi.

"Itu membuat kami frustasi ketika Anda mengontrol permainan dan memiliki kesempatan untuk kalah dalam adu penalti karena Anda tidak pernah tahu hasil saat adu penalti," ungkap Luis dikutip dari portal berita olahraga Tribal Football.

Meski begitu, ia mengakui bahwa Chelsea bermain baik dan layak mendapatkan kememengan.

"Tim tampil luar biasa. Kami menciptakan banyak peluang. Di babak pertama kami bisa mencetak tiga atau empat gol. Di babak kedua kami juga mengendalikan permainan," pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM