Bola Internasional

Sudah Sepakat, AC Milan Gagal Datangkan Suarez dari Barcelona karena Hal ini

Sabtu, 26 Januari 2019 19:21 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
3 pemain Barcelona, Luis Suarez (kiri), Gerard Pique (tengah) dan Denis Suarez (kanan) melakukan selebrasi. Copyright: © INDOSPORT
3 pemain Barcelona, Luis Suarez (kiri), Gerard Pique (tengah) dan Denis Suarez (kanan) melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Klub Raksasa Serie A Italia, AC Milan harus menerima nasib kurang mengenakan pada masa bursa transfer musim dingin. Terutama dalam upaya Milan menggaet gelandang tengah Barcelona, Denis Suarez.

Menurut laporan Football Italia, Milan sejatinya tinggal selangkah lagi mendatangkan Suarez. Namun, Milan gagal mewujudkan proses transfer tersebut karena terkendala beberapa masalah.

Milan kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk meminjam Suarez. Sang pemain bahkan juga telah setuju untuk bergabung dengan Milan.

Akan tetapi, masalah tiba-tiba muncul saat Milan melakukan negosiasi gaji kepada Suarez. Pihak Suarez dikabarkan tidak puas dengan penawaran gaji yang diajukan Milan sehingga proses transfer menjadi batal.

Oleh karena hal itu, Barcelona kini mencoba menawarkan Suarez ke klub lain. Arsenal dirumorkan jadi klub terdepan yang paling serius menginginkan jasa Suarez.

Suarez musim ini memang nampak kesulitan untuk menembus skuat utama Barcelona. Ia tercatat baru tampil sebanyak delapan kali dari semua ajang yang dilalui Blaugrana.

Sementara itu, Milan pada bursa transfer musim dingin telah berhasil mendatangkan satu pemain anyar. Usai melepas Higuain ke Chelsea, Milan kedatangan penyerang anyar, Krzysztof Piatek dari Genoa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

51