Liga Spanyol

Berang Ditanya Soal Morata, Simeone Tegaskan Masih Andalkan Kalinic

Sabtu, 26 Januari 2019 09:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan tim sepak bolanya sama sekali masih jauh dari kata sepakat dengan Chelsea soal transfer Alvaro Morata, meskipun The Blues saat ini sudah kedatangan striker baru, yakni Gonzalo Higuain.

Alvaro Morata belakangan ini memang dikait-kaitkan bakal kembali ke La Liga dengan menerima pinangan Atletico Madrid. Striker sepak bola asal Spanyol itu dianggap kesulitan beradaptasi dan tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di Chelsea.

Kedatangan Gonzalo Higuain semakin menegaskan posisi Morata akan semakin terpinggirkan di klub sepak bola yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

"Sama sekali belum ada kesepakatan," tegas Simeone dalam konferensi pers prapertandingan melawan Getafe dikutip dari laman berita olahraga Sportskeeda.

"Lagi pula jika transfer Morata terwujud, saya akan mengabarkannya," tambah Simeone menjelaskan.

Rencana untuk mendatangkan Morata diperkirakan didorong oleh kegagalan Nikola Kalinic memberikan dampak signfikan di tim ibu kota Spanyol tersebut. Meski begitu, pelatih sepak bola asal Argentina tersebut tetap mengaggap Kalinic bagian penting dalam tim.

"Saya mengandalkan Kalinic. Dia telah tampil lebih baik belakangan ini. Dia akan bermain besok dan mudah-mudahan dia akan melakukan hal yang sama seperti akhir-akhir ini," pungkasnya.

Melansir dari laman situs statistik sepak bola, Transfermarkt, performa Kalinic di Atletico memang tidak terlalu impresif. Di musim 2018/19 ini, total ia baru bermain 18 kali dengan hanya mencetak empat gol dan satu assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%