Liga Italia

'Derby Milan' Terjadi dalam Urusan Perburuan Yannick Carrasco

Sabtu, 26 Januari 2019 20:50 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jose Fonte (kanan) and Yannick Carrasco (kiri) saat perkenalan mereka sebagai pemain baru. Copyright: © Getty Images
Jose Fonte (kanan) and Yannick Carrasco (kiri) saat perkenalan mereka sebagai pemain baru.

INDOSPORT.COM - Inter Milan tengah bersaing dengan AC Milan untuk mendatangkan winger klub China Dalian Yifang, yakni Yannick Carrasco. Inter mencoba menyalip pergerakan Milan yang sudah membuka negosiasi terlebih dahulu dengan sang pemain.

Karier Carrasco di Negeri Tirai Bambu tampaknya akan berakhir, meskipun dirinya tampil mengesankan. Bersama Dalian Yifang, dia telah tampil dalam 25 laga di Liga Super China. Tujuh gol dan sembilan berhasil diciptakannya.

Di bursa transfer musim dingin kali ini, dia tengah mencari jalan untuk kembali merumput di Eropa. Manchester United, Arsenal, hingga AC Milan dikabarkan tertatik untuk mendatangkannya.

Situs berita sport Italia, Sky Italia, melaporkan bahwa Inter Milan menjadi tim terbaru yang masuk dalam perburuan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

La Beneamata tengah melakukan penjajakan untuk menentukan seberapa besar kocek yang layak untuk dikeluarkan demi memboyong Carrasco.

Keputusan untuk mendatangkan Carrasco merupakan langkah antisipasi bagi Inter yang kemungkinan kehilangan Antonio Candreva dan Ivan Perisic. Kedua pemain ini sudah meminta untuk dijual pada bulan Januari ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

65