Bola Internasional

Kepindahan Higuain ke Chelsea Jadi Bahan Lelucon Iklan Komersil

Sabtu, 26 Januari 2019 14:45 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Talk Sports
Gonzallo Higuain dan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia Copyright: © Talk Sports
Gonzallo Higuain dan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia

INDOSPORT.COM - Kabar kepindahan Gonzalo Higuain ke klub raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea dengan status sebagai pinjaman dari Juventus, menuai beragam cibiran dari sejumlah pihak.

Sebelumnya, dua penggawa AC Milan, klub di mana Higuain dipinjamkan sebelum ke Chelsea, yakni Suso dan Jose Mauri melontarkan cibiran dalam postingan Instagram Higuain yang memperlihatkan pemain Argentina itu memulai latihan pertamanya bersama The Blues.

Fans AC Milan pun tak tanggung-tanggung dalam urusan menghujat Higuain. 

Sebelumnya, seorang fans Rosonerri bahkan didapati dengan sengaja mengencingi jersey Milan nomor 9 milik Higuain lantaran kesal terhadap sikap inkonsisten striker 31 tahun tersebut yang seharusnya menghabiskan masa bakti di San Siro hingga akhir musim 2018/2019, alih-alih berpindah klub.

Olok-olok terhadap Higuain itu pun kembali berlanjut melalui sejumlah meme yang mengaitkan dirinya dengan sebuah produk makanan ringan asal Italia, Nutella.

Sebelumnya, foto yang menampilkan Higuain kedapatan menggenggam sebungkus Nutella saat bersama pemain Milan lain menjadi viral. Foto itu pun menjadi bahan cercaan fans Milan kepada Higuain saat ini. 

Namun, belakangan Nutella sendiri terlihat ikut menikmati lelucon yang ditujukan terhadap Higuain tersebut. 

Dalam postingan terakhir di akun resmi Twitter Nutella, cemilan berbahan dasar coklat itu menyindir Higuain secara tidak langsung dengan sebuah meme yang sekaligus menjadi iklan komersil terbarunya.

''Membuangnya? Anda melakukan langkah tepat,'' sebuah tulisan terlihat pada meme tersebut dengan menggambarkan sebuah bungkus Nutella terbuang di pinggir lapangan sepak bola. 

''Ketika Anda harus membuang lawan Anda tetapi kemudian Nutella B-ready mengalihkan perhatian Anda,'' tulis akun resmi Nutella dalam kolom keterangan.

Higuain resmi bergabung dengan skuat Maurizio Sarri pada Kamis kemarin melalui sebuah tanda tangan kontrak peminjaman sampai akhir musim 2018/2019.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM