Bola Internasional

Sosok Neymar di Mata Rekan Setimnya: Baik Hati dan Tidak Arogan

Sabtu, 26 Januari 2019 12:37 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Felipe Luis baru-baru ini melontarkan sebuah pujian setinggi langit kepada rekan setimnya di Timas Brasil, Neymar Jr. Seperti diketahui, Neymar merupakan salah satu bintang sepak bola dunia yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi, bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun, bersanding dengan dua nama tersebut, justru Neymar lah yang kerap mendapat cemohan dari para suporter. Hal tersebut dikarenakan, aksi divingnya yang kerap berlebihan di lapangan.

Tak hanya itu, Neymar juga kerap dicap pemain arogan dan sombong salah satunya adalah, ketika berebut penalti dengan Edison Cavani musim 2017 lalu.

Felipe Luis pun angkat bicara mengenai sosok sebenarnya dari Neymar. Bek Atletico Madrid itu paham betul, karena ia adalah rekan setimnya di Timnas Brasil.

"Neymar dan saya punya kemiripan, yakni sama-sama kompetitif. Ia tidak ingin kalah, pun saya juga," buka Felipe kepada Globo Esporte.

"Dalam latihan, dia begitu lincah dalam menggiring bola. Kadang-kadang orang takut untuk menggunakan tenaganya saat latihan dengannya. Tapi saya tidak! Kami beberapa kali bercanda. Saya seperti ini dari hari ke hari, setiap saat, di mana-mana. Dan ia juga sangat suka bersaing."

"Mereka yang mengenal Neymar tahu bahwa ia memiliki hati yang luar biasa, dan ia membantu banyak orang dan sering memikirkan tentang orang lain," puji pemain berusia 33 tahun itu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM