Liga Spanyol

Tampil Mengesankan Lawan Girona, Vinicius Junior Kembali Dapat Pujian

Sabtu, 26 Januari 2019 10:05 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior saat mencoba melepaskan tembakan ke gawang Girona, Jumat (25/01/19). Copyright: © Getty Images
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior saat mencoba melepaskan tembakan ke gawang Girona, Jumat (25/01/19).

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior kembali tampil mengesankan saat bermain melawan Girona dalam leg pertama perempatfinal Copa del Rey, Jumat (25/01/19) dini hari WIB.

Meski dirinya tidak mencetak gol dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu itu, performa Vinicius dipuji oleh seniornya, Alvaro Odriozola.

Menurut Odriozola, Vinicius merupakan pemain krusial bagi Madrid meski dia masih begitu muda. Dia percaya Vinicius merupakan pemain spesial yang bisa menuntaskan semua tugasnya.

"Dia (Vinicius) adalah pemain spesial. Dia juga selalu melakukan instruksi yang diminta kepada dirinya. Dia mau mundur dengan baik dan dia melakukan pekerjaan fantastis, khususnya secara defensif," tutur Odriozola di laman resmi Real Madrid.

"Dia adalah pemain penting bagi kami dan kami berharap dia bisa menjaga performa apiknya ini," tandasnya.

Real Madrid sendiri mengakhiri laga itu dengan kemenangan dengan skor 4-2. Adapun pencetak gol Madrid adalah Lucas Vazquez, Sergio Ramos dua gol, dan Karim Benzema. Sedangkan Girona, gol dicetak oleh Anthony Lozano, dan Alex Granell.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM