Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Atalanta vs AS Roma

Minggu, 27 Januari 2019 20:50 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Serie A Italia. Copyright: © INDOSPORT
Logo Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Italia-Serie A musim 2018/19 kembali bergulir, dan pada pekan ke-21 malam ini terdapat sejumlah laga sengit salah satunya adalah partai antara Atalanta vs AS Roma yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di stadion Atleti Azzurri d'Italia pada Minggu (27/01/19) malam WIB, AS Roma yang bertandang ke markas Atalanta berniat meraih angka penuh untuk dapat menancapkan kembali tajinya di Serie A.

Setelah di awal musim sempat terseok, kini Serigala Ibukota berhasil bangkit dengan meraih empat kemenangan beruntun yang membuat mereka bertengger di urutan kelima klasemen.

Posisi AS Roma hanya berjarak dua poin dari AC Milan yang berada di atasnya, namun AS Roma masih dapat mengkudeta posisi Milan lantaran unggul jumlah pertandingan.

Namun AS Roma tak boleh menganggap remeh sang lawan, terutama jika melihat statistik yang telah dilakoni tim berjuluk La Dea dalam empat pertandingan terakhir.

Dimana dalam empat laga Atalanta tak pernah merasakan kekalahan, termasuk saat menahan imbang tim bertabur bintang dan juara bertahan Juventus 2-2.

48