Bursa Transfer

Pelatih Inter Milan Geram Ditanya soal Godin

Minggu, 27 Januari 2019 08:04 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Diego Godin Copyright: © Getty Images
Diego Godin

INDOSPORT.COM – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti nampaknya tidak senang dengan pertanyaan media terkait rumor tentang bek Atletico Madrid, Diego Godin.

Dalam beberapa waktu belakangan, Inter Milan gencar dirumorkan bakal mendatangkan banyak pemain baru. Salah satunya adalah bek senior milik Atletico Madrid, Diego Godin.

Namun, di antara banyak rumor, nama yang terkait dengan Godin sangat kencang. Pemain asal Uruguay itu bahkan dikabarkan sudah menjalani tes medis bersama Inter Milan. Mengetahui hal itu, Spalletti selaku pelatih nampaknya tidak senang dan ogah membicarakannya.

“Saya pikir tidak adil membicarakan hal ini sekarang, karena saya harus berurusan dengan pemain lain,” kata Spalletti dalam konferensi persnya seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami semua berada di bawah pengawasan di sini, para pemain dapat melihat dan mendengar kami ketika kami berbicara di ruang Pers. Jangan membicarakan tentang musim depan dulu,” tandas mantan pelatih AS Roma itu.

Inter Milan memang tengah berbenah khususnya di lini belakang. Baru-baru ini, I Nerrazzuri baru saja berhasil mendatangkan bek kanan Southampton, Cedric Soares dengan status pinjaman dengan opsi pembelian.

Ikuti Terus Update Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM