Liga Italia

AC Milan Resmi Dapatkan Bek Muda AS Monaco

Senin, 28 Januari 2019 19:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan telah berhasil menyelesaikan proses transfer bek kiri muda milik AS Monaco, Leroy Abanda.

Menurut laporan Calcio Mercato, Milan dalam waktu dekat akan kedatangan sosok pemain anyar. Leroy Abanda, bek kiri berusia 18 tahun dari AS Monaco yang kabarnya akan segera merapat ke San Siro.

Secara lebih jauh, Calcio Mercato menyebut kalau Milan telah menyelesaikan segala proses yang diperlukan untuk menggaet Leroy Abanda. Sosok Leroy Abanda pun kini sudah bisa dikatakan resmi sebagai milik Rossoneri.

Situs Transfermarkt juga mengamini terkait kebenaran kabar ini. Dalam situs Transfermarkt, profil Leroy Abanda sudah tertera sebagai pemain AC Milan.

Meski demikian, Transfermarkt belum mengetahui angka pasti dari biaya pembelian Leroy Abanda ini. Apalagi sosok Leroy Abanda terlihat sampai saat ini belum memiliki sosok agen yang menaunginya.

Leroy Abanda sendiri sejatinya belum pernah mengecap penampilan di level tim senior, baik bersama AS Monaco ataupun Timnas Prancis. Leroy Abanda diperkirakan akan menghuni tim muda Milan dulu baru dipromosikan ke skuat senior.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

197