Liga Italia

AS Roma Kalah Lawan Torino, Nainggolan Ingin Tebus Dosa di Coppa Italia

Senin, 28 Januari 2019 07:29 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Radja Nainggolan Copyright: © INDOSPORT
Radja Nainggolan

INDOSPORT.COM - Radja Nainggolan bertekad menebus kekalahan klub sepak bola yang ia bela, Inter Milan, atas Torino di laga lanjutan Serie A Italia, Senin (28/01/19) dini hari tadi.

Meski kecewa, ia mengaku ingin segera bangkit jelang laga lawan Lazio di perempatfinal Coppa Italia alias Piala Italia pekan ini.

Inter Milan yang kehilangan 3 poin pun kini harus bekerja ekstra untuk menghindari kejaran sejumlah tim seperti AC Milan dan AS Roma yang masih rajin menempel ketat di posisi ke-4 dan 5.

“Kami kebobolan satu gol dari bola mati dan kami sempat tertekan. Beberapa tim di belakang kami kini semakin memperkecil selisih angka. Semua tergantung pada kami. Tidak boleh bersantai meski kami masih unggul,” kata Nainggolan, seperti dikutip dari portal berita olahraga Football Italia.

“Sekarang kami harus kembali bersiap-siap untuk memberikan sesuatu yang lebih. Kami memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri di Coppa Italia nanti,” tambahnya.

Perjuangan Inter Milan menuju trofi Coppa Italia hanya tinggal tiga langkah lagi. Nainggolan pun tidak sabar untuk segera mengakhiri perjuangan tersebut dengan kemenangan, mengingat kesempatan mereka di Serie A kini sudah semakin menipis.

“Itu satu-satunya kompetisi yang kami pedulikan. Kami bisa memenangkan trofi hanya dengan memainkan beberapa pertandingan lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, pemain asal Belgia tersebut juga memberi kabar tentang kondisi terbarunya. Ia mengaku sedang menjalani sebuah program khusus untuk meningkatkan ketajamannya di lapangan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%