Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Asia 2019 Hari Ini: Iran vs Jepang

Senin, 28 Januari 2019 03:59 WIB
Editor: Juni Adi
© AFC
Logo Piala Asia 2019 Copyright: © AFC
Logo Piala Asia 2019

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola antar negara Asia, Piala Asia 2019 semakin mendekati akhir penyelenggaraan. Sebab, saat ini telah memasuki babak semifinal.

Sebanyak empat tim telah memastikan diri lolos ke semifinal, dan akan saling sikut untuk memperebutkan dua tiket lolos ke partai final.

Adapun tim-tim tersebut adalah Jepang, Iran, Qatar dan Uni Emirat Arab. Pada pertandingan semifinal hari pertama, duel seru akan tersaji yakni Iran vs Jepang di Stadion Hazza bin Zayed, Senin (28/01/19).

Kedua tim sama-sama belum merasakan kekalahan. Namun, Iran sedikit lebih diunggulkan jika melihat catatan penampilan mereka.

Dari lima pertandingan yang sudah dilakoninya, Iran belum sekali pun kebobolan. Kokohnya lini belakang juga dimbangi oleh tajamnya lini depan mereka. 

Iran saat ini sudah mengoleksi 12 gol ke gawang lawan. Sedangkan Jepang, hanya mampu mencetak delapan gol dan sudah kebobolan sebanyak tiga kali.

Kendati demikian, Iran harus tetap waspada. Sebab, calon lawannya itu bisa saja tampil mengejutkan. Karena kualitas dan efektifitas permainan Jepang cukup disegani di kawasan Benua Kuning.

Berikut Jadwal Semifinal Piala Asia 2019 Hari Ini:

Iran vs Jepang di Stadion Hazza bin Zayed - 21:00 WIB