Liga Inggris

Korea Selatan Tersingkir dari Piala Asia 2019, Son Heung-min Belum Kembali ke Tottenham Hotspur?

Sabtu, 26 Januari 2019 22:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
2 bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan) dan Christian Eriksen. Copyright: © INDOSPORT
2 bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan) dan Christian Eriksen.

INDOSPORT.COM - Son Heung-min telah absen di dua laga yang dijalani Tottenham Hotspur karena harus membela Korea Selatan yang tampil di Piala Asia 2019.

Taeguk Warriors kini telah tersingkir setelah menelan kekalahan 1-0 dari Qatar pada laga perempatfinal yang digelar Jumat (25/01/19) kemarin.

Tersingkirnya Korea Selatan, membuat Son Heung-min dapat kembali memperkuat Tottenham Hotspur dalam waktu dekat, atau pada pekan lanjutan Liga Inggris selanjutnya.

Tentu hal ini bisa menjadi angin segar bagi Mauricio Pochettino yang sedang pusing dilanda krisis di lini serang. Apalagi, The Lilywhites akan menjalani lanjutan Liga Primer Inggris tengah pekan depan melawan Watford.

Namun, sang manajer dan fans Tottenham patut risau karena Son kemungkinan dilanda masalah fisik mengingat jadwal padat yang musti dijalaninya.

Kabarnya, pemain berusia 26 tahun itupun mengisyaratkan membutuhkan istirahat alih-alih bermain di laga Liga Primer Inggris pekan ke-24 tersebut.

"Saya belum sepenuhnya siap. Saya kurang tidur. Saya harus menjaga kondisi saya agar lebih baik," ujar Son Heung-Min dikutip dari 101 Great Goals.

Pertandingan Liga Inggris antaran Tottenham Hotspur vs Watford sendiri akan berlangsung pada hari Rabu (30/01/19) nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

138