Liga Inggris

Chelsea Ingin Bajak Ivan Rakitic dari Barcelona

Selasa, 29 Januari 2019 17:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © INDOSPORT
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Chelsea dilaporkan akan mengajukan tawaran untuk merekrut gelandang Barcelona, ​​Ivan Rakitic. Namun, bukan untuk mendatangkannya sekarang tapi hingga musim panas mendatang.

Dilansir dari Mirror, The Blues sedang memonitor situasi di Nou Camp apalagi dengan kehadiran pemain muda, Frenkie De Jong akan bergabung di Camp Nou musim panas nanti.

Kedatangan pemain asal Belanda ini tentu membuat klub tak akan banyak lagi memakai pemain seperti Rakitic, yang usianya sudah mencapai kepala tiga.

Maurizio Sarri dilaporkan tertarik untuk membawa pemain asal Kroasia itu ke Stamford Bridge, meskipun ia mungkin akan berjuang untuk merayu Rakitic meninggalkan Barcelona.

Rakitic baru-baru ini menanggapi spekulasi mengenai masa depannya di Barcelona, ​​khususnya setelah penandatanganan De Jong. Meskipun demikian, ia bersikeras untuk tinggal di Camp Nou.

Ini berarti Chelsea mungkin memiliki pertempuran yang sulit untuk memikat hatinya bahkan jika Barcelona bersedia untuk menjual sang pemain sebagaimana yang telah dilaporkan.

"Jika saya di sini, ini untuk bermain. Jika ada sesuatu yang berubah, kita akan berbicara. Saya memiliki banyak kepercayaan diri. Saya tahu apa yang bisa saya berikan. Saya tahu siapa saya," kata Rakitic.

"Saya berusia 30 dan saya berada di momen terbaik dalam karier saya. Saya ingin menikmati sepak bola dan menikmati Barca," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%