Bursa Transfer

Ingin Hengkang dari Inter, Perisic Pilih Arsenal sebagai Klub Barunya

Selasa, 29 Januari 2019 21:31 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
3 pemain bintang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), Mauro Icardi (tengah), dan Ivan Perisic. Copyright: © Getty Images
3 pemain bintang Inter Milan, Antonio Candreva (kiri), Mauro Icardi (tengah), dan Ivan Perisic.

INDOSPORT.COM - Ivan Perisic telah memilih Arsenal sebagai klub barunya jika keinginannya untuk hijrah dari Inter bisa terwujud.

Perisic belakangan memang jadi bahan bicaraan jagat sepak bola Italia. Bagaimana tidak, Perisic telah secara terang-terangan meminta kepada klubnya untuk dijual.

Inter Milan pun sepertinya juga menanggapi permintaan Perisic dengan tangan terbuka. Buktinya, Inter Milan kabarnya juga telah bersedia melego Perisic dan uang hasil penjualannya akan dipakai untik memboyong Yannick Carrasco.

Perisic sendiri kini dikabarkan telah memutuskan klub mana yang akan dibelanya setelah hengkang dari Inter Milan. Menurut laporan situs Sempreinter, klub yang dililih Perisic adalah Arsenal.

Arsenal sebelumnya diketahui telah menunjukkan ketertarikan kepada Perisic. Arsenal bahkan telah mengajukan penawaran kepada Inter Milan terkait proses transfer pemain berkebangsaan Belgia tersebut.

Namun, Inter Milan belum bisa menemui kata sepakat atas penawaran Arsenal tadi. Pasalnya Inter hanya ingin melepas Perisic dengan dijual, sementara penawaran Arsenal hanya sebatas dipinjam saja.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT