Bursa Transfer

Jelang Penutupan Bursa Transfer, Arsenal Masih Menantikan Dua Pemain Baru

Selasa, 29 Januari 2019 11:35 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal masih aktif di bursa transfer musim dingin yang akan segera ditutup pada hari Kamis (31/01/19) mendatang. Sang pelatih, Unai Emery menyatakan masih ada dua pemain yang kemungkinan akan bergabung.

"Kami sedang mencari dua pemain dan kemungkinan mereka akan segera datang," ujar Emery memberi petunjuk, dikutip dari Metro.

Arsenal saat ini sedang mengalami krisis di lini belakang menyusul cederanya beberapa pemain bertahan seperti Sokratis Papastathopoulos, Lauren Koscielny, dan Hector Bellerin.

Meski begitu, rumor transfer mengatakan Emery tidak akan melakukan penandatanganan baru untuk pemain di lini belakang karena dianggap akan membuat skuat kegemukan ketika tiga pemain tersebut kembali pulih.

Klub Meriam London dikabarkan tertarik untuk meminjam winger Inter Milan, Ivan Perisic dan melakukan pembelian permanen gelandang Barcelona, Denis Suarez. Dua pemain ini sedang dinantikan menjelang masa tenggang.

Meski begitu, Emery mengakui kesulitan mendatangkan pemain di Arsenal dan pasrah jika gagal mendapatkan pemain yang diincar di tengah musim ini. Dia akan menyusun kembali rencana transfer untuk musim panas mendatang.

"Klub memberi tahu saya bahwa saat ini tidak baik untuk membeli pemain," tambah pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

“Tetapi klub mengatakan kepada saya di musim panas itu akan berbeda. Dan kita akan memiliki peluang untuk mengambil dan membelanjakan uang untuk membeli pemain.” tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM