Bursa Transfer

Hengkang ke Atletico Madrid, Begini Cara Alvaro Morata Merayakannya

Rabu, 30 Januari 2019 03:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Alvaro Morata saat sedang tes medis di Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata saat sedang tes medis di Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Alvaro Morata mengenang masa kecilnya di Atletico Madrid untuk merayakan kepindahannya ke klub Liga Spanyol itu sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer Januari ini. .

Pemain 26 tahun ini akan meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Atletico Madrid dengan kontrak peminjaman awal 18 bulan senilai 9 juta poundsterling atau setara dengan Rp163 miliar, serta memasukkan opsi permanen.

Dilansir dari Sport Mail, sebagai bentuk perayaan atas terwujudnya kesepakatan tersebut, ia membagikan foto masa kecilnya saat berseragam klub ibukota Spanyol ini melalui akun resmi Instagram.

Dalam postingan tersebut, Morata menulis, “Dengan khalayan masa kecil…”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata) on

Perlu dipahami, Morata bukanlah sosok asing bagi Atletico Madrid. Pemain internasional Spanyol itu pernah menimba ilmu di akademi milik Los Colchoneros selama empat musim sebelum menyeberang ke Real Madrid.

Kepindahan Morata dari Chelsea ini sebenarnya hanyalah efek domino dari kedatangan Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge, sehingga membuatnya semakin tersisihkan sebagai pilihan utama Maurizio Sarri.

Meski begitu, Morata mengatakan usai menjalani tes medis hari Senin, bahwa ia sangat senang dengan transfer tersebut.

“Saya memulai karier saya di Atletico (Madrid) dan orang-orang tahu dari mana saya berasal saya, dan tahu riwayat saya, tahu apa artinya ini bagi saya,” kata Morata.

“Masa lalu adalah masa lalu, dan ini tidak bisa diubah, dan saya sangat bangga akan hal itu. Saya menantikan semuanya (proses transfer) selesai sehingga saya bisa memulai latihan dengan rekan satu tim saya.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.