Bursa Transfer

Manchester United Tunda Perekrutan Bek Tangguh Napoli

Kamis, 31 Januari 2019 08:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Kalidou Koulibaly sempat dikabarkan semkain dekat Ke Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Kalidou Koulibaly sempat dikabarkan semkain dekat Ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Sejak era Jose Mourinho, lini pertahanan Manchester United jadi titik paling lemah di musim 2018/19 ini. Hal tersebut membuat pelatih asal Portugal itu merengek-rengek meminta pemain belakang baru di musim dingin ini.

Belum juga terwujud, Mourinho sudah dipecat dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Di bawah asuhan pria Norwegia itu, United tampil solid baik sektor penyerangan maupun pertahanan.

Sejauh ini, The Red Devils belum terkalahkan dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Hal tersebut membuat beberapa nama bek yang dirumorkan diminati United tenggelam, salah satunya adalah Kalidou Koulibaly.

Dilansir dari berita sports Evening Standard, transfer bek milik Napoli itu diklaim tidak akan terjadi pada bursa transfer kali ini. Pasalnya, pihak United menunda perekrutan pemain asal Senegal itu.

Menurut laporan tersebut, alasan United menunda itu karena mereka ingin memastikan siapa manajer baru terlebih dahulu yang nanti akan dipermanenkan.

Sebab, mereka tidak ingin pemain baru nanti yang sudah dibeli Januari ini tidak sesuai preferensi manajer baru mereka nanti, sehingga United lebih memilih menunggu.

Seperti diketahui, Solskjaer hanyalah caretaker manajer yang dikontrak hanya enam bulan atau hingga akhir musim ini. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%