Liga Inggris

Pesan Berkelas Michy Batshuayi Usai Gabung Crystal Palace

Jumat, 1 Februari 2019 16:34 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer asal London, Crystal Palace telah resmi mendapatkan striker milik Chelsea, Michy Batshuayi pada masa tenggat jendela transfer musim dingin kali ini. Batshuayi resmi menjadi pemain Crystal Palace dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/2019 nanti.

Sebelumnya, pemain internasional Belgia tersebut menjalani peminjaman bersama klub La Liga, Valencia sebelum akhirnya berlabuh ke Selhurst Park.

"Ini adalah penandatanganan yang fantastis. Michy adalah pemain yang sudah lama kami kagumi, dan kami senang bahwa kami berhasil membuatnya mengenakan kemeja merah biru," ucap direktur Crystal Palace Steve Parish saat meresmikan Batshuayi.

Batshuayi mengaku sangat senang setelah dipastikan kembali ke Liga Primer Inggris.

"Saya sangat senang bisa kembali ke London dan Liga Premier, dan sudah menanti-nanti berada di lapangan - kali ini dengan warna merah dan biru!," tutur pemain berusia 25 tahun tersebut saat diperkenalkan.

Selain itu, melalui media sosialnya Batshuayi pun mengirim satu pesan sederhana yang cukup berkelas usai diumumkan sebagai pemain baru Crystal Palace.

"Dan salam fans Crystal Palace: Saya sudah tak sabar."

Semasa di Liga Primer Inggris bersama Chelsea, mencatatkan tujuh gol dari 32 laga yang dijalaninya.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM