Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman: Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen

Jumat, 1 Februari 2019 22:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Bundesliga Jerman Bayern Leverkusen vs Bayern Munchen, Sabtu (02/02/19). Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Bundesliga Jerman Bayern Leverkusen vs Bayern Munchen, Sabtu (02/02/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Bundesliga Jerman akan mempertemukan Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen di Stadion BayArena, Sabtu (02/02/19). Berikut prediksi laga ini.

Bermain di kandang membuat Bayer Leverkusen akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengalahkan lawan, meskipun sang lawan berupakan juara bertahan Bundesliga.

Sekaligus berusaha mendulang hasil maksimal agar mengangkat performa Bayer Leverkusen di papan tengah klasemen. Apalagi ini laga derby.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bayern Leverkusen vs Huddersfiled Town Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bayern Leverkusen vs Bayern Munchen, Sabtu (02/02/19).

Di sisi lain Bayern Munchen juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mempertipis jarak dengan pemuncak klasemen sementara yang dipegang oleh Borussia Dortmund.

Munchen diprediksi akan menurunkan skuat utamanya demi mendulang kemenangan. Hal ini demi menjaga martabat Munchen sebagai jawara Bundesliga.

Player to Watch

Kevin Volland (Leverkusen)

© Bundesliga
Kevin Volland Copyright: BundesligaStriker Bayer Leverkusen Kevin Volland.

Diprediksi Bayer Leverkusen akan menurunkan striker andalan Kevin Volland pada laga kali ini. Apalagi Volland memiliki kemampuan tajam di dalam kotak penalti lawan.

Thomas Muller (Munchen)

© Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty Images
Pemain bintang Bayern Munchen, Thomas Muller. Copyright: Alexander Hassenstein/Bongarts/Getty ImagesPemain Bayern Munchen, Thomas Muller.

Sedangkan Bayern Munchen diprediksi akan menurunkan Thomas Muller kala bertandang nanti. Meningat peran Muller begitu krusial bagi Munchen, di mana ia memerankan Raumduter di lapangan (penafsir ruang).

Terus Ikuti Update Bundesliga Jerman dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

6