Bola Internasional

Striker Bayern Munchen Mengaku Tidak Sabar Petualangan Baru di China

Jumat, 1 Februari 2019 09:40 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Sandro Wagner Copyright: © INDOSPORT
Sandro Wagner

INDOSPORT.COM - Pada Kamis (31/01/19) kemarin, striker Bayern Munchen, Sandro Wagner, baru saja resmi menyelesaikan kepindahannya dari Bundesliga Jerman ke klub China, Tianjin TEDA di bursa transfer musim dingin.

Dalam sebuah wawancara dengan Bild, Wagner mengkonfirmasi bahwa waktunya bersama Bayern Munchen, klub kota kelahirannya, lebih pendek dibanding dengan rencana yang dia inginkan.

"Tentu saja, saya ingin bertahan lebih lama di Munchen dan mengakhiri karier saya di sana. Saya cinta  klub ini. Tapi, sayang sekali, semuanya berubah secara tiba-tiba. Saya harus menerima itu," ucap Wagner kepada kanal berita olahraga Bild Sports.

Meski berat menerima kenyataan bahwa dirinya harus hengkang dari Bayern Munchen, Wagner mengaku dirinya tidak sabar untuk segera merasakan atmosfer sepak bola China.

"Saya sekarang sangat tidak sabar ke China. Orang-orang China di klub baru saya telah memberi kesan yang luar biasa. Semuanya berjalan dengan sangat profesional.

"Ini akan menjadi petualangan besar untuk saya dan keluarga saya. Saya akan berusaha beradaptasi untuk segala sesuatu dan kemudian memikirkan seperti apa akhir karier saya," jelas Wagner cukup panjang.

Striker yang sudah berusia 31 tahun itu dikabarkan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Tianjin TEDA dengan biaya transfer sebesar 5 juta euro atau sekitar kurang lebih Rp80 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

1