Perbandingan Striker Persija dan Persib di Football Manager 19; Ezechiel Menggila!

Sabtu, 2 Februari 2019 16:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Perbadingan striker Persija dan Persib di Football Manager 19. Copyright: © Indosport.com
Perbadingan striker Persija dan Persib di Football Manager 19.

INDOSPORT.COM - Gim Football Manager 19 banyak digemari oleh penggila sepak bola. Kali ini mari coba bandingkan striker Persija Jakarta Marko Simic dan Persib Bandung Ezechiel N'Douassel.

Striker Persija Jakarta Marko Simic pada musim 2018 begitu penting perannya dalam mengantarkan tiga gelar yang diraih, yaitu Boost SportsFix Super Cup, Piala Presiden, dan Liga 1.

Lebih lanjut Simic juga membukukan 18 gol pada musim lalu dan berada di urutan ketiga. Di Piala Indonesia 2018/2019, Marko Simic telah mengoleksi lima gol sejauh ini.

Di sisi lain, striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel juga menjadi tumpuan bagi klub berjuluk Maung Bandung ini. Bahkan ia membuat 17 gol meski sempat disanksi larangan bermain oleh Komdis PSSI.

Peran Ezechiel bersama Persib juga tak bisa dipandang sebelah mata. Didatangkan pertengahan musim 2017 lalu, Ezecheil langsung menjadi andalan Persib hingga kini dan diganjar kontrak jangka panjang.

Meski begitu terdapat sejumlah perbedaan dalam konsol gim Football Manager 19. Kira-kira apa saja atribut yang membuat kedua striker ini ada perbedaan? Simak.