Liga Spanyol

Sosok Ini Ungkap Status Santiago Solari di Real Madrid, Bakal Dipecat?

Sabtu, 2 Februari 2019 22:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Direktur Sepak Bola River Plate, Enzo Francescoli mengatakan bahwa Real Madrid masih ingin mempertahankan manajer mereka saat ini yaitu Santiago Solari.

Enzo Francescoli adalah legenda di Uruguay yang kerap bersaing dengan Solari sebagai pemain Argentina. Terbaru, dia mengungkapkan status Solari masih aman di Santiago Bernabeu. 

"Dia sangat dihargai oleh Real Madrid dan saya yakin dia aman karena Florentino Perez sendiri yang mengatakan pada saya secara langsung," ucap Francescoli kepada Radio el Mundo.

Francescoli juga menjelaskan alasan status Solari masih aman dari bayang-bayang pemecatan di Real Madrid. Menurutnya, itu semua dikarenakan hubungan Santiago Solari dengan Real Madrid yang terjalin baik sudah terjadi cukup lama.

"Solari sangat dekat dengan Real Madrid selama beberapa tahun lamanya, khususnya dengan kinerja yang telah dia tunjukkan dengan tim-tim junior Los Blancos," jelasnya lagi.

Francescoli menjabarkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez tengah menjalin hubungan intens dengan dirinya. Kabarnya, Perez melakukan itu karena sedang memantau gelandang muda River Plate, Exequiel Palacios untuk direkrut Real Madrid kelak.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.