Liga Spanyol

Kesal, Barcelona Mohon Pamit dari Perburuan Tanda Tangan Rabiot

Minggu, 3 Februari 2019 21:37 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, akhirnya menyerah dalam perebutan tanda tangan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot.

Selama bursa transfer musim dingin lalu, Barcelona diketahui sangat tertarik mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain.

Adrien Rabiot, yang akan habis kontraknya pada akhir musim 2018/19 di PSG, sudah santer dikabarkan akan mencari klub baru usai menolak tawaran kontrak baru yang diajukan oleh Parisiens.

Barcelona yang sebelumnya dikabarkan sudah sepakat dengan Rabiot untuk musim panas mendatang, baru-baru ini dikatakan sejumlah media Spanyol merasa kesal dan ogah menantikan sang pemain hingga kontraknya selesai.

Seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo, FC Barcelona dikabarkan sudah tak tertarik lagi mendatangkan Rabiot, karena sang pemain terlihat menunda-nunda dan tidak serius untuk pindah ke Camp Nou.

Masih dari sumber yang sama, Rabiot dikatakan menunda kepindahannya ke Camp Nou dikarenakan dia ingin memiliki waktu untuk mengevaluasi tawaran-tawaran yang datang kepadanya hingga musim panas mendatang.

Barcelona yang ingin Rabiot pindah ke Camp Nou sebelum bursa transfer musim dingin lalu, saat ini dikabarkan menarik diri mereka. Apalagi, mereka sudah mendapatkan gelandang muda dari Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong.

Selain Barcelona, Rabiot memang menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub. Contohnya, dari Liga Primer Inggris, seperti Liverpool, Chelsea dan bahkan dari Bundesliga Jerman, Bayern Munchen juga tertarik mendatangkannya di musim panas mendatang.

Baca berita sepak bola internasional dan olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM