Liga Italia

Winger Juventus Jadi Korban Kecelakaan

Senin, 4 Februari 2019 21:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sayap klub sepak bola Juventus, Douglas Costa terlibat dalam sebuah kecelakaan di jalan, Senin (4/2/19) pagi, waktu setempat. 

Melansir dari laman olahraga Football Italia, insiden tersebut terjadi di jalan raya yang menghubungkan Livono Ferraris dengan Santhia di Italia Utara. 

Ambulance dan tim medis segera didatangkan untuk mengevakuasi korban di tempat kejadian. Mereka mengonfimasi bahwa Costa yang mengendarai Jeep Cherokee tidak mengalami cedera.

Namun, seorang pria berusia 47 tahun yang mengedarai Fiat Punto harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Sementara itu, hingga kini belum diketahui secara pasti terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Sebelumnya, Douglas Costa dikabarkan mengalami cedera di paha kiri pada pertandingan Juventus vs Parma di Stadion Allianz akhir pekan lalu.

Menurut Calciomercato, Douglas Costa baru akan menjalani pemeriksaan medis bersama Bianconeri pada Selasa 5 Februari 2018. 

Musim ini, pemain Timnas Brasil tersebut telah tampil di 24 pertandingan bersama Juventus, menyumbang satu gol dan dua assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT