Liga Inggris

Jalani 2 Laga Berat, Ini Seruan Bernardo Silva untuk Skuat Manchester City

Selasa, 5 Februari 2019 11:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Selebrasi gol Bernardo Silva Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Bernardo Silva

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Bernardo Silva memberikan seruan kepada rekannya jelang laga melawan Everton dan Chelsea. Manchester City akan menjalani minggu yang berat karena harus bertanding dalam jarak waktu yang dekat.

Pada pertengahan pekan ini, Kamis (07/02/19), Manchester City akan bertandang ke markas Everton di Goodison Park. Kemudian di akhir pekan, Minggu (10/02/19) mereka akan menjamu Chelsea di Etihad Stadion.

Jelang dua laga berat itu, Bernardo Silva menyerukan agar skuat Manchester City bisa fokus dan berjuang mendapatkan poin penuh.

Jika tidak bisa tampil maksimal, eks pemain AS Monaco ini mengaskan akan sulit bagi Manchester City untuk berjuang memperebutkan gelar Premier League menyaingi Liverpool.

"Sekarang kami memiliki dua pertandingan sulit melawan Everton dan Chelsea yang ingin kami menangi. Jika tidak, kami akan kesulitan untu memperjuangkan Premier League," kata Silva dikutip dari Independent.

Sementara itu, rekan Bernardo Silva yang pernah ditangani oleh Klopp, Ilkay Gundogan mengatakan bahwa Liverpool memiliki keuntungan yang lebih dibanding Manchester City. Pasalnya, Liverpool memiliki beban pertandingan yang lebih sedikit daripada Manchester City.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%